TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Armed 12 Kostrad Memperoleh 2 pucuk senjata dan 5 butir Peluru

By 18 Jul 2016 14:54Kostrad
senjata
Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 12 Divisi Infanteri 2 Kostrad yang saat ini melaksanakan tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan Maluku dan Maluku Utara yang meliputi wilayah Pulau Ambon, Pulau Seram dan Maluku Utara kembali memperoleh 2 pucuk senjata rakitan yang terdiri dari 1 pucuk pistol rakitan, 1 pucuk senjata rakitan laras panjang dan 5 butir peluru.

Dari Keterangan Dansatgas Yonarmed 12 Kostrad, Letnan Kolonel Arm Joko Setiyo. 1 pucuk pistol rakitan beserta 5 butir munisi kaliber 9 mm diperoleh  pada hari Minggu tanggal 17 Juli 2016 pukul 10.00 WIT oleh anggota Satgas Pos 2/II Seith, a.n Pratu Akhmad Munasirin dan Prada Jrajat Riyadi dari seorang warga di Ds. Seith Kec. Leihitu Kab. Maluku Tengah.
Kemudian pada hari yang sama Minggu tanggal 17 Juli 2016 pukul 14.00 WIT, diperoleh pula 1 pucuk senjata rakitan laras panjang oleh anggota Satgas Pos 6/III Obi, dari seorang warga di Ds. Mano Kec. Obi Selatan Kab. Halmahera Selatan Prov. Maluku Utara.
“Penyerahan senjata api dan munisi tersebut merupakan indikator tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan Satgas”, Tambah Dansatgas.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Armed 12 Kostrad Memperoleh 2 pucuk senjata dan 5 butir Peluru