TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas RI-PNG Sweeping Berhasil Mengamakan Miras Tanpa Dokumen

By 24 Jul 2016 17:42Kodam XVII/Cenderawasih
24 Juli 2016 I

Skouw – Satuan Penugasan Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 122/TS tepatnya Pos Skouw yang berjumlah 5 orang yang dipimpin oleh Serda Arif Setiawan berhasil mengamankan miras yang di bawa oleh Sdr. Jacky Roy Monim (49) salah satu warga Jayapura, Sabtu (23/07).

Miras tersebut sengaja dibawa oleh yang bersangkutan dari Jayapura untuk di konsumsi oleh 4 orang rekan lainnya yang terdiri dari 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan di Perbatasan RI-PNG. Dalam perjalanan menuju daerah lintas batas RI-PNG yang bersangkutan diberhentikan oleh Satgas Pamtas Yonif 122/TS untuk dilakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang dibawa.

Dalam pemeriksaan tersebut, anggota Satgas pamtas RI-PNG berhasil mendapatkan Miras Jenis Whisky 3 Botol, Vodaka 3 Botol, Bir Bintang 3 Botol dan Bir Heineken 3 Botol tanpa dokumen resmi dari instansi yang berwenang. Untuk menindak lanjuti kejadian tersebut, Sdr. Jacky diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanan menuju gerbang lintas batas RI-PNG, sedangkan barang bukkti tersebut diamankan di Pos Skouw dan melaporkan kepada pihak yang berwenang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas RI-PNG Sweeping Berhasil Mengamakan Miras Tanpa Dokumen