TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas Yonif PR 431/SSP Kostrad Ajari Anak Mengaji

By 11 Jul 2016 14:57Kostrad
11 Juli 2016 F

(Penkostrad. Senin, 11 Juli 2016).Satgas Pamtas Yonif Para Raider 431/Satria Setia Perkasa yang bertugas menjaga perbatasan darat RI-PNG melalui komunikasi sosialnya selalu berusaha membantu masyarakat sekitarnya dengan memberi kontribusi untuk daerah yang menjadi tanggung jawabnya, sebagai contoh pembuatan balai warga, mengajarkan pengenalan komputer untuk anak-anak, membuat perpustakaan mini, pembuatan Gereja, dan lain-lain.

Untuk kali ini Satgas Pamtas Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad mengajarkan anak-anak remaja mengaji di Masjid Ubbudiyah Arso Tami. Kab. Keerom. Ustad Maman, pengurus Masjid Ubbudiyah mengucapkan terima kasihnya kepada anggota Satgas yang mempunyai kemampuan membaca Al quran dan mau mengamalkannya dengan mengajari generasi muda.

Harapannya anak-anak bisa meningkat keimanan dan ketakwaannya dengan seringnya membaca Al quran. Danpos Tami Kapten Ctp Sukmana menyampaikan generasi muda merupakan tanggung jawab kita semua, bukan hanya guru dan orang tua, melainkan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kepribadian anak. Anak-anak yang diajari anggota Satgas mengaji sangat antusias dan mengucapkan “semoga bapak-bapak TNI dapat selalu bersama kami supaya kami dapat belajar banyak tentang pengalaman guna meraih masa depan yg lebih baik”.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas Yonif PR 431/SSP Kostrad Ajari Anak Mengaji