TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Yonif Raider 321/GT Kostrad Karya Bakti Membangun Rumah Adat

By 15 Jul 2016 07:01Kostrad
15 Juli 2016 A

(Penkostrad. Rabu, 14 Juli 2016). Satgas Pamtas Yonif Raider 321/Galuh Taruna Kostrad yang bertugas menjaga perbatasan darat RI-PNG, disela-sela tugas pokoknya selau berusaha untuk dekat dengan rakyat dan selalu berusaha untuk menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Salah satu bentuk dari pengamalan 8 Wajib TNI itu dicontohkan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 321/GT Kostrad khususnya pada Pos Baen Nainaban, Kab. Timor Tengah Utara, Prov. NTT, dengan pimpinan Letda Inf Didik sebagai Danpos membantu masyarakat membangun rumah adat di dusun Baen Naibaban, Timor Tengah Utara , NTT Senin dan Selasa (10-11/7/2016).

“Tanggapan aparat desa, tokoh adat dan warga sangat senang dengan kehadiran kami berada di tengah-tengah masyarakat, sekalipun kami cuma bisa menyumbangkan tenaga saja”. Ujar Letda Inf Didik.

Tokoh adat dusun Baen Nainaban Bapak Alexander Mona mengatakan “Kebersamaan dan bahu membahu diantara aparat militer dan warga masyarakat inilah yang dinanti-nantikan dan di dambakan oleh seluruh warga”.

Harapan, semoga dengan kehadiran Satgas Pamtas Yonif Raider 321/GT Kostrad dapat memberikan rasa aman dan dapat membantu kesulitan apapun yang dihadapi warga masyarakat sekitarnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Yonif Raider 321/GT Kostrad Karya Bakti Membangun Rumah Adat