TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satuan Jajaran Kostrad Membuat Rest Area Untuk Mudik Lebaran

By 09 Jul 2016 17:58Kostrad
9 Juli 2016 E

(Penkostrad. Sabtu, 9 Juli 2016). Pernah mengalami mudik/pulang kampung saat hari Raya Idul Fitri seperti saat ini? atau mungkin saat ini sebagian warga sedang dalam perjalanan mudik? bagaimana rasanya? capek, penat jadi satu karena macet dimana-mana, itulah seninya mudik lebaran setiap tahun, dan diperkirakan puncak arus balik mudik lebaran terjadi pada hari minggu ini, karena hari Senin aktifitas warga Jakarta akan kembali normal.

Pada hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun ini TNI berpartisipasi membantu para pemudik dengan membuat Rest Area, tidak ketinggalan Kostrad ikut berpartisipasi, khususnya untuk jajaran Kostrad yang saatuannya di lalaui arus mudik lebaran, diantaranya Batalyon Kavaleri 8 Kostrad yang membuat Rest Area di sektor alun-alun Bangil, Pasuruan dan Batalyon Zipur 10 Kostrad yang membuat Rest Area di sektor Gading, Pasuruan

Berikut sedikit testimoni dari warga masyarakat dengan keberadaan Rest Area yang di buat satuan jajaran Kostrad tersebut:

Bapak Heri Santoso – Banyuwangi.
“Kita merasa senang dengan adanya tempat istirahat yang disediakan oleh bapak-bapak TNI disini. Harapannya TNI selalu disamping rakyat”.

Bapak Sugeng Waluyo – Jakarta.
“Kami senang dan terbantu TNI bisa membuat Rest Area semacam ini. Semoga di tahun-tahun mendatang bisa diadakan lagi Rest Area seperti ini”.

Dimas Prawito – Jakarta.
“Dimana-mana ada tempat istirahatnya. Jadi ga susah kalo capek istirahat disini. Terimakasih TNI”.

Desi Wulandari – Tasikmalaya.
“Senang ada pos TNI di jalan rute mudik. Anggota TNI nya lucu-lucu dan ramah. Harapan ke depan, semoga tahun depan ada pos seperti ini lagi”.

Begitu antusiasnya warga menggunakan Rest Area yang di buat satuan jajaran Kostrad, sehingga diharapkan Kostrad dapat membuat kembali Rest Area di tahun-tahun mendatang. Aamiin

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satuan Jajaran Kostrad Membuat Rest Area Untuk Mudik Lebaran