Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Seleksi Paskibraka Kecamatan Kertosono Nganjuk.

Dibaca: 36 Oleh 30 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Nganjuk, Panitia Seleksi Paskibraka dari muspika Kertosono yang dibentuk dalam rapat Rapat Koordinasi dilanjutkan Pembentukan Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 Tahun 2016 Kecamatan Kertosono diPendopo Kecamatan Kertosono Jl. Basuki Rahmat No. 12 Kertosono Kabupaten Nganjuk melaksanakan seleksi Tingkat Kecamatan Kertosono yang diikuti oleh siswa/siswi dari SMA dan SMK yang berada wilayah Kertosono. Jum’at (29/7/16)
Siswa/siswi dari SMA dan SMK yang mengikuti seleksi tersebut tampak antusias. Mereka sangat ingin menjadi Pasukan Pengibar Bendera(Paskibra). Mereka ingin tampil dalam rangka menaikkan bendera 17 Agustus 2016 nanti. Kegiatan seleksi Paskibra Kecamatan Kertosono dimulai dengan pengecekan tinggi dan berat badan dari masing-masing peserta serta memilih kesiapan masing-masing siswa/siswi SMA dan SMK wilayah Kecamatan Kertosono tersebut.

Danramil Kertosono Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa anggotanya siap untuk melatih anggota Paskibra Kecamatan Kertosono. Bagi peserta siswa/siswi SMA dan SMK wilayah Kecamatan Kertosono nantinya bakal dilatih oleh anggota koramil 0810/06 Kertosono bersama anggota dari Polsek Kertosono untuk menjadi Paskibra agar mereka benar-benar menjadi disiplin dan mempunyai wawasan kebangsaan yang luas. Sehingga pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 71 di Kertosono dapat berjalan Khitmad, Tertip dan sukses. Tegas Kapten Caj Jemani.(Tim/Penrem081)

Baca juga:  PEMBERIAN TALI ASIH KEPADA WARAKAWURI DAN ANAK YATIM

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel