TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Seluruh Koramil Jajaran Kodim di wilayah Korem 022/PT Siapkan Rest Area Selama Arus Mudik

By 04 Jul 2016 07:44Kodam I/Bukit Barisan
1

Tahun ini, arus mudik lebaran diperkirakan akan mengalami lonjakan yang signifikan, Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos, akan memberikan pelayanan kepada para pemudik, salah satu pelayanan lebaran yang diberikan Danrem 022/PT yakni menjadikan Koramil dan Kodim yang tersebar di Jajaran Korem 022/PT sebagai tempat istirah bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua, Minggu (3/7).

Danrem 022/PT mengungkapkan hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik jika merasa lelah dan tak sanggup lagi melanjutkan perjalanan bisa beristirahat di kantor Koramil, yang salah satunya Koramil 07/Stabat Kapten Arm Samsudin Kodim 0203/Langkat.

Untuk fasilitas yang disiapkan pada Rest Area ini dengan memfasilitasi ruang istirahat, tempat shalat, kamar mandi dan air mineral/teh manis/takjil utk buka puasa. Rest Area ini dapat digunakan oleh masyarakat yang sedang mudik ke kampung halamannya jika merasa lelah atau mengantuk dapat beristirahat di Rest Area yang disiapkan Koramil Jajaran Kodim di Wilayah Korem 022/PT, ungkapnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Seluruh Koramil Jajaran Kodim di wilayah Korem 022/PT Siapkan Rest Area Selama Arus Mudik