Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Seminar Ilmiah Early Warning System In Renal Disturbance dan Pelantikan Pengurus IDI Cabang Madiun

Dibaca: 1 Oleh 25 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Madiun, Bertempat di Grand Ballroom Bima 1 Hotel Aston Jl. Mayjen Sungkono Kelurahan Nambangan Kidul Kecamatan Manguharjo Kota Madiun telah dilaksanakan Acara Seminar Ilmiah Early Warning System In Renal Disturbance dan Pelantikan Pengurus IDI Cabang Madiun dari Pengurus Lama Dr. Rijal Achijar, Spm kepada Pengurus Baru Dr. Tauhid Islami, Spog yang dihadiri 100 orang. Sabtu(23/7/16)

Hadir dalam acara/undangan tersebut Bupati Madiun diwakili Dr. Sulistio Widiantoro Kadinkes Kabupaten Madiun, Walikota Madiun diwakili Dr. Wardani Kadinkes Kota Madiun, Dandim 0803/Madiun diwakili Pasi Pers Dim 0803/Madiun Kapten Chb Loso, Ketua IDI Wil Jatim Dr. Pranawa, Sp.PD, K-GH,Wakil Ketua IDI Wil Jatim Dr. Hendrian D Soebagjo, SP, M-K dan Pengurus IDI Cabang Madiun.

Wakil Ketua IDI wilayah Jawa Timur dalam sambutannya yang intinya mengucapkan selamat kepada pengurus IDI yang baru dan ucapan terimakasih kepada pengurus IDI yang lama. Ia mengajak untuk membuat layanan berbasis pasien atau konsumen perlu ada perubahan dalam layanan medis di masa mendatang. Peningkatan kompetensi di masa mendatang terutama di bidang sumber daya manusia di bidang kedokteran.

Baca juga:  Bekangdam XVII/Cenderawasih Laksanakan Pelepasan Perwira

Dalam Pelaksanaan seminar tersebut sebagai pembicara Ketua IDI Wil Jatim Dr. Pranawa, Sp.PD, K-GH dengan materi Etika Kedokteran dan Dr. Sriyono, Sp.U materi Approach and Management Of Obstructive Uropathy.(Tim/Penrem081)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel