TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Serah Terima Jabatan Dandenbekang XVII-44-03 Biak

By 27 Jul 2016 11:38Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-07-26_12-58-37

Jayapura – Kepala Pembekalan dan Angkutan (Kabekang) Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Cba Aswanto pimpin kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Pembekalan dan Angkutan (Dandenbekang) XVII-44-03 Biak dari Letkol Cba Ir. Ully Sihombing kepada Mayor Cba Roni Kurniawan S.H., bertemapt di ruang rapat Mabekangdam XVII/Cenderawasih Jln. Dok 2 Bawah Jayapura, Selasa (26/7) pukul 07. 00 WIT.

Dalam amanahnya, Kabekang menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa, yang dilakukan dalam suatu organisasi dengan tujuan untuk memberikan pengalaman kerja sekaligus penyegaran bagi personel yang bersangkutan dan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi.

Selain itu, Kabekang juga menyampaikan harapan kepada semua para Komandan yang melakukan serah terima jabatan bahwa apapun jabatan yang saudara emban, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jabatan baru tersebut, curahkan segala kemampuan yang saudara miliki dengan senantiasa mengembangkan inisiatif, kreatifitas, dan dedikasi agar tercipta prestasi kerja yang membanggakan tidak saja bagi saudara tetapi juga bagi satuan maupun organisasi dimana anda bertugas.

“Perlu dipahami pula bahwa jabatan apapun yang saudara emban, pangkat yang saudara sandang, semuanya itu harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan YME, sebagai wujud pengabdian dari seorang hamba Tuhan kepada sang penciptanya, oleh karena itu, dalam setiap pelaksanaan tugas harus didasari dengan prinsip ibadah, dan dilandasi niat ibadah”, Tegas Kabekang.

Diakhir amanatnya, Kabekang selaku pimpinan Bekangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan “Selamat Bertugas” pada jabatan baru, dan khusus kepada para isteri agar selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada para suami dalam menjalankan tugasnya, sehingga para suami bisa lebih berhasil lagi pada tugas jabatan yang baru.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh para Komandan jajaran Bekangdam XVII/Cenderawasih, para Kasi, Kagud, Perwira, Bintara dan PNS Bekangdam XVII/Cenderawasih. (Prd/Cen).

Serah Terima Jabatan Dandenbekang XVII-44-03 Biak