TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sertijab Ketua Korpri TNI Periode 2016 – 2021

14 Juli 2016 L

Korpri TNI memiliki fungsi vital dan strategis dalam rangka meningkatkan peran Pegawai Negeri Sipil TNI untuk dapat lebih berdaya guna dan berhasil guna bagi kepentingan institusi TNI, bangsa dan negara demikian sambutan Aspers Panglima TNI Marsekal Muda TNI Bambamg Samoedro, SOS,.M.M. Memimpin Serah terima Jabatan Ketua DPK KORPRI TNI Periode 2016 – 2021 dari Pembina IV/A Atang Rohimat,S.IP.,M.H. Kepada Pembina Utama IV/B drg Widya Leksmanawati , Sp,Ort., M.M. di aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Kamis( 14/7 ).

Di laksanakan penandatangan naskah serah terima jabatan dan laporan resmi kepada Pembina utama Korpri TNI. Selanjutnya Aspers Panglima TNI berharap pergantian ketua DPK KORPRI TNI sebagai bentuk penyegaran organisasi dan momentum dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi dan kemampuan pengurus untuk bekerja lebih profesional dan proporsional. Aspers Panglima TNI selaku Pembina Korpri TNI di akhir amanatnya memberikan penekanan kepada seluruh Anggota Korpri TNI di seluruh Indonesia: pertama manfaatkan dan kembangkan seoptimal mungkin organisasi Korpri TNI sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi bagi Pegawai Negeri Sipil TNI; Kedua pelihara dan tingkatkan terus solidaritas dan jiwa korsa anggota sebagai abdi masyarakat dan abdi negara; Ketiga ,tingkatkan profesionalisme dengan terus mengasah kemampuan dan ketrampilan sebagai modal utama dalam pelaksanaan tugas kesinasan. Keempat : Tingkatkan Disiplin dan ethos kerja dengan tetap berpegang teguh pada norma, aturan dan kode etik pegawai Negeri Sipil; dan Kelima : tunjukan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai wujud pengabdian yang tulus kepada institusi TNI,Masyarakat, bangsa dan negara.

Hadir pada acara tersebut Pejabat Spers TNI, Pejabat Spers Angkatan, Para Ketua DPK Unit TNI, DPK Unit AD, DPK Unit AL dan DPK Unit AU.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Ketua Korpri TNI Periode 2016 - 2021