TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sertijab Ketua Persit KCK Ranting Di Jajaran Cab XXIII Dim 0713/Brebes Koorcab Rem 071PD IV/Diponegoro

By 29 Jul 2016 18:03Kodam IV/Diponegoro
IMG_1568

Brebes, Bertempat di Aula Makodim 0713/Brebes  telah dilaksanakan Serijab Ketua Persit KCK Ranting Di Jajaran Cab XXIII Dim 0713/Brebes Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro. Jumat (29/7/16).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes, para Ketua Ranting, dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes.

Ketua Ranting yang melaksanakan serah terima tersebut diantaranya :
1. Ketua Ranting-
04/Wanasari dari Ny. Hartoyo kepada Ny. Nediono.
2. Ketua Ranting-
06/Losari dari Ny. Supardi kepada Ny. Turiman.
3. Ketua Ranting-0
8/Bulakamba dari Ny. Turiman diserahterimakan kepada Ny. Supardi.
4. Dari Ketua Ranting-
12/Paguyangan Ny. Sakwad diserah terimakan kepada Ny. Komari.
5. Jabatan Ketua Ranting-
13/Bantarkawung Ny. Wajirin, diserahkan kepada Ny. Zaenal Abidin.
6. Kemudian Jabatan Ketua Ranting-
15/Banjarharjo dari Ny. Zaenal Abidin diserahkan Ny. Hartoyo.

Kemudian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Ny. Dewi Sulistiyaningsih Efdal Nazra dalam sambutannya menyampaikan Pelaksanaan pengangkatan Ketua ranting di lingkungan Persit KCK merupakan hal yang wajar terjadi karena beralih tugasnya suami sehingga kita sebagai Persit ikut menyesuaikan guna menunjang kegiatan yang ada. Saya selaku Pribadi dan Ketua  Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes khususnya di Koramil 11/Paguyangan dan Wanasari yaitu Ny. Komari dan Ny. Nediono dan selamat atas jabatan barunya.  Mari kita sama sama menyatukan pendapat dalam melaksankan tugas dan tangungjawab demi kemajuan organisasi yang kita cintai. Jadikan tugas dan jabatan yang baru saja ibu terima sebagai amanah yang kelak akan ibu pertanggungjawabkan, bukan  sebagai beban yang berat disandang, tetapi sebagai sebuah kehormatan dan kebanggaan yang tidak terlalu bisa didapat oleh setiap perempuan Indonesia.
Selanjutnya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang
XXIII Dim 0713/Brebes Ny. Dewi Sulistiyaningsih Efdal Nazra menambahkan “Sebagai Ketua Ranting harus berpegang teguh, selama menjalankan tugas dan jabatanini dengan mengutamakan azas kebersaman, kekeluargaan serta persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana kerjasama yang sehat. Ny. Komari menambahkan sebagai Ketua Ranting baru saya segera menyesuaikan diri, kita saling belajar dan mohon petunjuk serta arahan Ibu Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes agar semua kegiatan untuk kedepan akan lebih baik lagi.” tandas Ketua Ranting Paguyangan. (Kodim 0713/Brebes).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Ketua Persit KCK Ranting Di Jajaran Cab XXIII Dim 0713/Brebes Koorcab Rem 071PD IV/Diponegoro