TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sidak Kelengkapan Kendaraan Bermotor Anggota Korem 081/DSJ

By 01 Jul 2016 13:29Kodam V/Brawijaya
Pemeriksaan kelengkapan kendaraan jelang libur bersama oleh Kasiintelrem 081 (3)
Staf Intel Korem 081/Dhirotsaha Jaya melaksanakan pemeriksaan secara mendadak kendaraan bermotor anggota Korem 081/DSJ baik Militer maupun ASN Korem 081/DSJ yang dipimpin oleh Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf. A.H. Irianto. Kegiatan tersebut dalam rangka menghadapi libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M bertempat di halaman Makorem 081/DSJ J Kota Madiun, Jum’at (1/7).
Sebanyak 130 Unit kendaraan roda dua dan 12 Unit kendaraan roda empat telah diperiksa. Dalam pemeriksaan tidak hanya kelengkapan surat-suarat  kendaraan bermotor saja yang diperiksa namun pemeriksaan juga meliputi kondisi fisik kendaraan seperti mesin, lampu, kaca spion, ban, rem, knalpot maupun kelengkapan Helm standard SNI warna hijau bertuliskan stiker Korem 081/Dhirotsaha Jaya.
Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf. A.H. Irianto  menyampaikan bahwa pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor menjelang lebaran dilakukan adalah  sebagai  wujud kecintaan kepada Korem 081/DSJ beserta warganya.
Kita tidak ingin adanya kerugian Personel yang disebabkan karena laka lalin mengingat pada saat libur bersama lebaran kendaraan sangat padat.
Pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor ini sangat  penting dan harus dilakukan oleh setiap pengendara kendaraan bermotorkarena  untuk  menjaga  keselamatan  bagi prajurit dan  ASN Korem 081/DSJ. Sehinga dalam melaksanakan cuti lebaran anggota merasa aman dan nyaman.
Lebih lanjut Letkol Inf. A.H. Irianto menambahkan selama dalam perjalanan berangkat maupun kembali melaksanakan Cuti Lebaran  Ikuti dan taati aturan yang ada dengan selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas, terutama rambu-rambu atau tanda-tanda lalu-lintas di jalan. Bagi anggota yang helmnya belum bertuliskan Stiker Korem 081/DSJ atau yang masih menggunakan Stiker satuan lain agar pemeriksaan berikutnya sudah  bertuliskan Stiker Korem 081/DSJ semua. Tegas Letkol Inf. A.H. Irianto (Penrem081/DSJ).

 

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sidak Kelengkapan Kendaraan Bermotor Anggota Korem 081/DSJ