Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Sinergi Polri dan TNI serta Intansi Terkait Dalam Operasi Ramadaniya Semeru 2016        

Dibaca: 4 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di halaman Mapolres Pacitan Jln. A Yani No. 60 Pacitan dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ramadaniya Semeru 2016 dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadaniya Semeru 2016 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1437 H”, diikuti sekitar 200 orang yang dipimpin oleh Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya, Kamis (30/6/16).

Peserta apel gelar tersebut terdiri dari 1 SST Polres Pacitan, 1 SST Polisi Militer dan Provos Polres Pacitan, 1 SST Anggota Kodim 0801/Pacitan, 1 SST Lantas Polres Pacitan, 1 SSK Sabara Polres Pacitan, 1 SST Pos Pam Polres Pacitan, 2 SST Gaburang Intekam dan Reskrim polres Pacitan, 1 SST Dihub Pacitan, 1 SST Satpol PP, 1 SST Gabungan RAPI dan Orari dan 1 SST Anggota Saka Bayangkara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf Yudi Diliyanto S.IP., Sekda Kab Pacitan Drs. Suko Wiyono MM,  Kasatpol PP Drs. Sanyoto MM, Kepala Dishub Drs. Widi Sumardi dan  Kakesbangpol Pacitan Drs. Suharianto, MM.

Baca juga:  Program Parenting Penguatan PAUD berbasis keluarga, di TMMD ke-95 Bojonegoro

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya intinya  menyampaikan  kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Th. 2016 dilaksanakan secara serentak di Polda dan Polres di seluruh Wilayah  Indonesia. Pelaksanaan Ops Ramadniya dilaksanakan selama 16 hari, mulai tanggal. 30 Juni sampai dengan 15 Juli 2016. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini antara lain Terwujudnya rasa aman dan nyaman selama kegiatan lebaran. Terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.Terwujudnya keamanan dan kelancaran distribusi Sembako dan BBM sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat. Terwujudnya keamanan dan aktivitas Embarkasi dan Debarkasi di Pelabuhan Laut, Darat dan Udara.

Pada pukul 09.30 WIB selesai apel gelar didakan pemeriksaan kendaraan oprasional oleh Kapores Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya didamping oleh Forpimda Kab. Pacitan. Authentikasi : Kapenrem 081 Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel