Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

SMPN 38 Surabaya Gandeng Kodim 0830/SU Sukseskan Program Sekolah

Dibaca: 15 Oleh 18 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya,- Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady. K. bersama Babinsa Koramil 0830/01 Serda Wayan menghadiri kegiatan komite sekolah SMPN 38 Surabaya, bertempat di Gedung Serbaguna SMPN 38 Surabaya Jln. Ktilang No. 9 Kota Surabaya, Senin 18 Juli 2016.

Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam memasuki tahun ajaran baru 2016/2017 SMPN 38 Surabaya yang menggelar rapat bersama orangtua siswa terkait pemaparan program kegiatan sekolah dan penganggaran yang dibutuhkan.

Kepala Sekolah SMP 38 Kota Surabaya Drs. Widodo, MM mengatakan, Komite Sekolah merupakan amanat rakyat yang selaras dengan kebijakan otonomi daerah, yang telah memposisikan kabupaten/kota sebagai pemegang kewenangan dan tanggungjawab dalam penyelenggaraan pendidikan. Pelaksanaan pendidikan di daerah tidak hanya diserahkan kepada kabupaten/kota, melainkan juga dalam beberapa hal telah diberikan kepada satuan pendidikan, baik pada jalur pendidikan sekolah maupun luar sekolah. Dengan kata lain, keberhasilan dalam penyelenggaraan pendidikan tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah pusat, melainkan juga pemerintah propinsi, kabupaten/kota, dan pihak sekolah, orang tua, dan masyarakat atau stakeholder pendidikan,” terangnya
Semantara menurut (Kasdim) 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady. K. mengatakan, kami sangat mendukung program SMPN 38 Kota Surabaya, disamping itu juga, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap nilai-nilai kebersihan lingkungan sekitar Surabaya, oleh karena itu marilah kita bersama-sama senantiasa meningkatkan kebersihan lingkungan kita sebagai suatu budaya hidup bersih,” katanya.

Baca juga:  Danramil Tandes Hadiri Pembangunan Gedung Pendidikan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel