TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sosialisasi Bahaya Narkoba Melalui Program P4GN

By 28 Jul 2016 13:28Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-07-27_21-49-51

Boven Digoel – Bertempat di Aula Kodim 1711/BVD seluruh anggota mengikuti sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Staf Intel Kodim 1711/BVD yang diikuti oleh 73 orang peserta dari anggota Kodim 1711/BVD dan sebagai ketua kordinatornya adalah Lettu Inf Rony K.R Pasi Intel Kodim 1711/BVD sekaligus memberikan pembekalan kepada perserta tes calon Prajurit TNI-AD agar dapat memahami bahaya dari mengkonsumsi Narkoba, Rabu (27/7/16) Pkl 08.30 WIT.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan bertujuan untuk mengajak seluruh anggota Kodim 1711/BVD agar nantinya bisa mensosialisasikan tentang bahaya dari mengkonsumsi Narkoba kepada anak-anak dan masyarakat di Kab. Boven Digoel. Sosialisasi diawali dengan pemberian materi tentang Bahaya Narkoba yang menjelaskan tentang bahayanya Narkoba bagi kesehatan serta mempunyai dampak sosial negatif, dapat merusak keutuhan keluarga serta dapat membuat manusia keluar dari kaidah agama dan merusak manusia lahir dan batin.

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Kav Bambang Sutrisno melalui Pasi Intel Kodim 1711/BVD Lettu Inf Rony K.R menegaskan kepada seluruh anggota Kodim 1711/BVD dan para perserta tes calon prajurit TNI-AD agar menyimak dan memperhatikan apa yang di sampaikan pada kesempatan ini, sehingga seluruh anggota dan para perserta tes calon prajurit TNI-AD dapat mengerti dan mengetahui tentang bahaya dari penyalagunaan Narkoba. “Dan juga khususnya kepada anggota Kodim 1711/BVD jangan sekali-kali mencoba, menggunakan apalagi mengedarkan Narkoba, karena akibatnya akan sangat merugikan bagi diri sendiri prajurit tersebut ataupun bagi yang mengedarkan, jika sampai ketahuan akan di proses sesuai hukum yang berlaku” tegas Pasi Intel. Karena dari pimpinan tertinggi Kodam XVII/Cenderawasih sudah sejak dari awal mengeluarkan perintah harian yang salah satu poinnya adalah “Jangan coba-coba mengkomsumsi minuman keras dan Narkoba yang akan merugikan dirimu dan keluargamu.”

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Bahaya Narkoba Melalui Program P4GN