TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tanamkan Kedisiplinan Pada Siswa Baru SMAN 1

By 21 Jul 2016 13:17Kodam V/Brawijaya
21 Juli 2016 H

Bangkalan.- Tanamkan kedisiplinan dan wawasan kebangsaan pada generasi muda melalui kegiatan orientasi Siswa-siswi SMAN 1 Kokop Bangkalan, yang melibatkan anggota Babinsa dari Koramil 18/Kokop jajaran Kodim 0829/Bangkalan. Kamis 21 Juli 2016

Di sela kegiatan Komandan Rayon Militer (Danramil) 18/Kokop Kapten Inf Suharjo, mengatakan para siswa-siswi baru ini dikenalkan dengan materi kesiplinan, wawasan kebangsaan dan dilatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) tingkat dasar, lanjutan serta tata cara tertib upacara oleh Babinsa dari Koramil 18/Kokop Serda Tariono dan Serda Kasturi.

Sedangkan Kepala Sekolah SMAN 1 Kokop Bangkalan, Makhrus Ali, S.Pd, M.Pd mengatakan kegiatan orientasi siswa baru ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan, kemandirian dan tanggung jawab sehingga para siswa diharapkan mampu mematuhi setiap Tata Tertib yang berlaku di Sekolah ini.

Adapun siswa yang mengikuti kegiatan orientasi ini kurang lebih berjumlah 125 orang, disamping materi PBB siswa juga diberikan ceramah Wawasan Kebangsaan dan kesiplinan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tanamkan Kedisiplinan Pada Siswa Baru SMAN 1