TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Dan POLRI Gelar Pengamanan Terpadu Antisipasi Kemacetan

By 11 Jul 2016 10:09Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160704-WA0015

Memasuki  lebaran H+ 5 situasi arus lalu lintas di wilayah magelang tampak rame lancar dan kepadatan kendaraan mulai berkurang, hal ini di karenakan sudah banyak pemudik yang sudah meninggalkan kampung halaman untuk memulai rutinitas di tempat kerjanya.

Hal ini di tegaskan pula oleh Anggota Koramil 13 Mungkid Serda Ahmad yang melaksanakan pengamanan terpadu di posko lebaran pertigaan Blondo Magelang. Sinergitas pengamanan terpadu jajaran Kodim 0705 Magelang dan Polres Magelang di perkuat oleh Dishub,Dinkes, Satpol PP, Linmas dan Senkom bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif kepada pemudik dan warga Magelang yang sedang merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H. Kegiatan ini untuk mengantisipasi kemacetan dan  memantau situasi lalu lintas jalan raya sebelum , selama dan sesudah lebaran Kegiatan dilaksanakan H-7  & H+7 Lebaran.

Pengamanan terpadu di wilayah magelang di gelar di titik titik rawan kemacetan dan di pusat keramaian hal ini di maksudkan untuk mengantisipasi kemacetan yang dapat mengurangi kenyamanan pemudik juga menjaga dan mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin di timbulkan oleh orang orang yang memanfaatkan kelengahan orang di tengah keramaian.

“Kami bersama tim dari Polri dan juga yang lain bahu membahu menjaga keamanan di wilayah Magelang, dan Alhamdulillah hingga lebaran H+ 5 ini situasi umum di wilayah magelang masih sangat kondusif” Ujar Serda Ahmad.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Dan POLRI Gelar Pengamanan Terpadu Antisipasi Kemacetan