TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Kodim Blora, Donor Darah di Acara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-56 Tahun 2016

By 21 Jul 2016 08:00Kodam IV/Diponegoro
20 Juli 2016 X

BLORA, – Sejumlah Personel Kodim 0721/Blora, partisipasi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, yang di selenggarakan oleh Kejasaan Tinggi (Kejati) Kabupaten Blora kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Blora, Rabu (20/07/2016) berlangsung diruangan depan Kantor Kejaksaan setempat.

Donor Darah tersebut dalam rangka kegiatan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-56 tahun 2016 Kejasaan Tinggi (Kejati) Kabupaten Blora. Kata Pasi Personalia Kodim Blora Kapten Inf Heri Waluyo.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Susilo, S. Sos mengungkapkan, dalam rangka menjalin komunikasi sosial kemasyarakatan, jajarannya selalu tampil dan ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. ”seperti yang dilakukan hari ini (Rabu 20/07 –Red) kami mengirimkan sejumlah personil untuk mengikuti kegiatan donor darah di Kantor Kejaksaan Blora. Tandasnya.

Dijelaskan, sejumlah personil tersebut merupakan representasi dari masing-masing personel yang ada di Jajaran Kodim Blora. Dengan teknis ini, diharapkan punya andil di peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-56 tahun 2016 Kejasaan Tinggi (Kejati) Kabupaten Blora.

”Mudah-mudahan apa yang kami darma bhaktikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa membantu tersedianya stok darah PMI Blora. Jelas Dandim Blora Letkol Inf Susilo. S. Sos (Pendim 0721/Blora)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Kodim Blora, Donor Darah di Acara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-56 Tahun 2016