TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tujuh Jabatan Penting Jajaran TNI AD Diserahterimakan

13 Juli 2016 A

Tujuh jabatan penting di jajaran TNI Angkatan Darat yaitu Aspam Kasad, Asops Kasad, Pangdam II/Sriwijaya, Pangdam V/Brawijaya, Pangdam VI/Mulawarman, Danpusterad dan Kadispsiad diserahterimakan, acara serah terima jabatan dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono bertempat di Aula A.H. Nasution Mabesad, Jakarta, Selasa (12/7).

Kasad dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Angkatan Darat merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi, selain itu juga sebagai implementasi dari proses regenerasi, sekaligus menjaga kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi guna menghadapi perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan komplek.

Mengingat semakin beratnya tuntutan dan tantangan tugas kedepan Kasad berharap kepada pejabat yang baru agar senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas diri serta satuan masing-masing sehingga benar-benar akan membawa TNI Angkatan Darat menjadi organisasi dan alat negara yang profesional, efektif, efisien dan modern serta mencintai dan dicintai rakyat.

13 Juli 2016 A1

Jabatan yang diserahterimakan yaitu Aspam Kasad dari Mayjen TNI Ibnu Darmawan diserahterimakan kepada Mayjen TNI Rudy Yulius Huliselan, Asops Kasad dari Mayjen TNI Johny L. Tobing kepada Brigjen TNI George Elnadus Supit, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P kepada Mayjen TNI Sudirman, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi kepada Mayjen TNI I Made Sukadana, Pangdam VI/Mulawarman dari Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono kepada Mayjen TNI Johny L.Tobing, Komandan Pusterad Mayjen TNI Heboh Susanto kepada Mayjen TNI Purwadi Mukson ,S.I.P dan Kadispsiad Brigjen TNI Drs Ketut Ngurah Sumitra J,. M.Psi diserahterimakan kepada Brigjen TNI Dr.Arief Budiarto. DESS.

Hadir dalam acara serahterima jabatan tersebut Wakasad, Pangkostrad, Dankodiklat TNI AD, para Pangdam, para Asisten Kasad, Ketua Umum beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana serta Kepala dan Direktur Pelaksana Pusat TNI AD. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI Kodam III/Siliwangi Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tujuh Jabatan Penting Jajaran TNI AD Diserahterimakan