TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Upacara Pembukaan Kursus Perwira Administrasi Umum (SUSPAMINU) TA 2016

By 23 Jul 2016 19:28Kodiklat
20BukaSuspaminu

(Lembang, 20 Juli 2016) Bertempat di Gd. Parahyangan Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Johnson, S.Sos membuka Pendidikan Kursus Perwira Administrasi Umum (Suspaminu) TA 2016. Upacara ini diikuti oleh seluruh Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD serta turut dihadiri oleh tamu undangan dari Ditajenad.

Dirdik Kodiklat TNI AD dalam amanatnya yang dibacakan oleh Irup menyampaikan, agar para Pasis mengikuti pendidikan dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab. Perhatikan Gumil yang memberikan materi dengan seksama, agar materi yang disampaikan bisa diserap dan diimplementasikan dengan baik.

Para Pasis dituntut agar bisa menjadi pembawa informasi terbaru khususnya dalam bidang Minu TNI. Sehingga diharapkan setiap satuan di lingkungan TNI khususnya Angkatan Darat bisa menyesuaikan dengan aturan Minu TNI yang terbaru. Suspaminu TA 2016 yang direncanakan berlangsung selama 6 minggu ini diikuti oleh 20 orang Pasis yang berasal dari berbagai macam satuan di lingkungan Angkatan Darat.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Pembukaan Kursus Perwira Administrasi Umum (SUSPAMINU) TA 2016