TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif Mekanis 203/AK Siap Wakili Kodam Jaya Di Lomba Ton Tangkas TNI AD

By 25 Jul 2016 07:57Kodam Jaya
yonif-203

Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning akhirnya menjuarai gelaran lomba Ton Tangkas Kodam Jaya, setelah meraih poin tertinggi di materi terakhir halang rintang  (HR) yang digelar di lapangan HR Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (23/7).

Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning berhasil mengungguli pesaing terdekatnya Yonkav-9/BU dan Yonif 201/Jaya Yudha yang di hari sebelumnya terus menempel ketat dengan hanya terpaut 1 poin. Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning berhasil menyabet juara dengan menjadi pemenang di 3 materi lomba yaitu Garjas A, lintas medan dan HR dengan total nilai 54 poin dari 6 materi yang dilombakan.

Sementara Yonkav-9/BU dan Yonif Mekanis 201/JY harus puas di posisi kedua dan tiga dengan meraih 51 poin. sedangkan diperingkat kesepuluh atau juru kunci ditempati Yonarahanudse-10/GH yang hanya mampu mengumpulkan 14 poin.

Semantara diperingkat keempat hingga kesembilan diisi oleh Yonif Mekanis 202/TM, Yonarmed 7/105 GS, Yonkav-7/Sersus, Yonarhanud-6/Rangkok, Denzipur 3/ATD dan Denrudal 003.

Atas raihan ini, Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning berhak menjadi wakil Kodam Jaya di ajang lomba Ton Tangkas TNI AD periode II November mendatang.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksamana saat menutup lomba Ton Tangkas di Rindam Jaya menyapaikan apresiasi kepada pemenang lomba dengan memberikan piagam penghargaan dan medali serta seokor sapi besar kepada Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning, dan berharap Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning dapat memperbaiki perolehan peringkat dari lomba Ton Tangkas tingkat TNI AD sebelumnya.

Pangdam Jaya juga menegaskan agar Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk terus berlatih keras dan terukur serta dapat memelihara semangat juang dan pantang menyerah sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan Kodam Jaya. (Pendam Jaya/ Jayakarta).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif Mekanis 203/AK Siap Wakili Kodam Jaya Di Lomba Ton Tangkas TNI AD