TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota Unit Intel Kodim Lamongan Ikuti Latihan Tehnis Dan Taktis Intelijen

By 02 Aug 2016 06:51Kodam V/Brawijaya
IMG_7418 copy.jpg….

 

Lamongan, Upaya meningkatkan kemampuan Intelijen para anggota Unit Intel Kodim 0812 Lamongan agar lebih mengerti dan memahami tugas dan fungsinya, terus menerus dilakukan oleh Kodim 0812 Lamongan.  Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Jemz Andre,R,E.S,Sos yang di wakili oleh Kasdim Lamongan Mayor Inf Wiyono, pada Senin 1 Agustus membuka secara resmi Latihan Tehnis Dan Taktis Intel Kodim 0812 Lamongan TA. 2016.
 
Pelaksanaan Latis intel ini dilaksanakan dalam waktu 5 hari. Pelaksanaan digelar di Makodim 0812 Lamongan. Dalam amanatnya, Kasdim 0812 Lamongan menyampaikan, meminta kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dengan serius, karena Latis Intel ini disesuaikan dengan medan sebenarnya.
 
“Saya mengharapkan, dalam setiap materi latihan intelijen agar para pemberi materi maupun pelaku harus sama-sama mengerti akan tugas dan porsinya masing-masing. Mengumpulkan keterangan harus lebih mahir di terapkan kepada setiap anggota unit Intel Kodim 0812 Lamongan dan mampu secara cepat melaporkan sesuai target yang dioperasikan,” ungkapnya.
 
Latihan Taktis Tim Intelejen Kodim 0812 Lamongan kali ini, diharapkan juga bisa berdampak positif bagi para anggota Tim Intel untuk lebih memahami dan mengaplikasikan hukum HAM dan Humaniter dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. 
Mengakhiri amanatnya Kasdim 0812 Lamongan menambahkan, dalam setiap pelaksanaan kegiatan latihan, yang menjadi tolak ukur keberhasilan dalam setiap latihan adalah dinilai dari segi faktor keamanannya. Menurutnya, keamanan personel maupun materiil harus diperhatikan. “Baik pelaku maupun pendukung agar jangan melupakan faktor keamanan tersebut,” tegas Kasdim. ( Penrem 082/CPYJ ).
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Unit Intel Kodim Lamongan Ikuti Latihan Tehnis Dan Taktis Intelijen