TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Semampir Kawal Pendistribusian Raskin

By 23 Aug 2016 12:09Kodam V/Brawijaya
23 Agustus 2016 G

Surabaya,- Komandan Kodim (Dandim) 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Susanto S.Sos. mengatakan Kodim dan jajaran Koramil hingga Babinsa setiap saat, siap mengawal pendistribusian beras bagi masyarakat (Raskin).

“Kita siap kawal pendistribusin beras bagi masyarakat hingga sampai ke yang berhak menerima,” tegas Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Susanto, saat ditemui media ini, Selasa (23/8).

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Wonokusumo Sertu Subiyanto dari Koramil 0830/02 Semampir, bersama Bhabinkamtibmas setempat serta petugas Kecamatan melaksanakan pengawalan bantuan bagi beras bagi warga yang kurang mampu, di Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir, Kota Surabaya. Selasa (23/8), pagi.

Ditemui secara terpisah, menurut Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso mengatakan, “kegiatan ini, merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat dan komitmen TNI untuk membantu kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu,” jelasnya.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menjamin keberhasilan program tersebut, pihaknya akan melakukan pengawalan, pengawasan dan pendampingan sehingga benar-benar bantuan tepat sasaran.

Authentifikasi
Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Semampir Kawal Pendistribusian Raskin