TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 05/Candiroto Dim 0706/Tmg Laksanakan Gerakan Tanam Pohon

By 01 Aug 2016 06:41Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160211-WA0014

Berawal dari sebuah visi,kami melangkah untuk bertindak menyinergikan kehidupan yang harmoni demi keseimbangan alam dan manusia.

Karena kami percaya,menanam satu pohon dapat memberikan kehidupan bagi makluh hidup di dunia.

Babinsa Koramil 05/Candiroto pimpinan Sertu Hadi Winarno  bersama Perangkat Desa,Tokoh masyarakat, Personel Damkar, Pemuda dan anak anak sekolah TK dan SDN.I Candiroto  melaksanakan gerakan tanam pohon  Sabtu (30/07/2016).

Babinsa menyampaikan,saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi media kontrol secara langsung terhadap lingkungan dan breperan aktif dalam lingkungan desa. Upaya pelestarian lingkungan dengan menanamkan pengertian,membangun tidak harus merusak,ujarnya.

Dia menambahkan,300 pohon  yang baru saja kita tanam 2 – 3 tahun akan tumbuh rindang,bukan hanya menghasilkan oksigen ( O2) saja tetapi batang kayu kerasnya bisa kita panen untuk bahan bangunan. Hari ini kita menanam 300 pohon besok kita menanam 1000 pohon. Gerakan peduli lingkungan ini menyelamatkan bumi dari pemanasan global,sehingga tetap menjaga dan mempertahankan lingkungan kita tetap sejuk,asri dan aman dari bencana “pintanya”. .(Penramil 05/Candiroto)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 05/Candiroto Dim 0706/Tmg Laksanakan Gerakan Tanam Pohon