TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Bantu Tertibkan Perumahan Dinas Kodam Jaya

By 09 Aug 2016 14:14Kodam Jaya
9 Agustus 2016 Z

Dalam beberapa waktu saat ini Kodam Jaya/Jayakarta selalu berperan aktif untuk mendata penghuni perumahan dinas Kodam Jaya yang bukan haknya untuk menempati perumahan dinas tersebut. Semua ini dimaksudkan untuk memberikan kesejahteraan bagi prajurit yang belum memiliki tempat tinggal. Penertiban perumahan dinas Kodam Jaya ini dilakukan di Jl. KS. Tubun Kelurahan Slipi Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Selasa (9/8).

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang “Pelda Nober” sebagai aparat kewilayahan senantiasa selalu mengawasi aset perumahan dinas Kodam Jaya yang ada dilingkungan wilayahnya. Perumahan dinas Kodam Jaya tersebut saat ini ditempati oleh para pemulung, karena kondisinya saat ini memang belum diperbaiki oleh satuan. Guna menghindari hal yang tidak diinginkan maka ditertibkan kembali pemulung yang menempati aset perumahan dinas Kodam Jaya tersebut.

Jika perumahan dinas Kodam Jaya yang rusak tersebut sudah diperbaiki oleh satuan, maka kegunaannya akan diperuntukan bagi prajurit yang aktif dijajaran Kodam Jaya. Selama ini masih banyak prajurit Kodam Jaya yang tinggalnya masih mengontrak tanpa mendapat kesejahteraan dari satuan. Oleh sebab itu Kodam Jaya terus selalu berupaya untuk mentertibkan perumahan dinasnya guna dapat memberikan kesejahteraan bagi para prajuritnya yang belum memiliki tempat tinggal.

⁠⁠⁠Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Bantu Tertibkan Perumahan Dinas Kodam Jaya