TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Ngawen Bantu Warga Buat Jalan

By 09 Aug 2016 08:37Kodam IV/Diponegoro
53

BLORA, – Upaya meningkatkan swasembada pangan, Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Koptu Slamet Nuri bersama warga setempat karya bhakti gotong royong melaksanakan kegiatan pembuatan jalan usaha tani Panjang 1000 Meter X Lebar 2 Meter, di Desa Gondang Kecamatan Ngawen Blora, Senin (09/08/2016)

Kegiatan tersebut di lakukan mengingat jalan yang merupakan unsur pokok para petani dalam beraktifitas sehari-hari menuju ke tempat sawah mereka sudah rusak dan perlu di lakukan perbaikan demi kelancaran mereka beraktifitas. Perbaikan itu dilakukan pemasangan talud dan pengerasan jalan agar kedepan jalan tersebut bisa di lalui kendaraan roda empat. Jelas Danramil Ngawen Kapten Inf Muntoyono.

Danramil Kapten Inf Muntoyono didampingi Babinsa desa setempat Koptu Slamet Nuri merasa terpanggil dan prihatin seusai sorve melihat kondisi jalan tersebut, sehingga bersama Kades dan perangkat Desa setempat berkoordinasi untuk dilaksanakan pembangunan melalui Karya Bhakti bersama anggota TNI khusunya Koramil 12/Ngawen dengan anggaran swadaya masyarakat. Tandas Danramil.

Kades Godang Bambang Iswanto sangat berterimakasih atas kepedulian Bapak Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono beserta Babinsa Koptu Slamet mereka selalu peduli dan ikut membantu dalam menyelesaikan permasalahan di desa kami. Sehingga warga kami bekerja dengan penuh semangat karena mendapat dukungan dari bapak-bapak dari Koramil. Dengan kerjasama tersebut akan mempererat hubungan antara warga dan TNI Khususnya Babinsa sehingga Kemanunggalan TNI-RAKYAT bisa tercipta. Ujar Kades. (Kodim 0721/Blora)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Ngawen Bantu Warga Buat Jalan