Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Ramil12/Bulu Dim 0706 Tmg Laksanakan Karyabakti

Dibaca: 9 Oleh 10 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bulu. Rabu (10/8) Babinsa Ramil12/Bulu Dim 0706 Temanggung Serda Sunarto melaksanakan karyabakti pengecoran jalan kampung didesa Pengilon Kec Bulu. Dengan membaur bersama warga masyarakat babinsa membantu melaksanakan pengecoran jalan di desa Pengilon.

Menurut kades Pengilon bapak Haryoto kegiatan pengecoran jalan program Desa ini panjang sekitar 400 m serta lebar 2 m melibatkan seluruh warga dusun Pengilon desa Pengilon Kec Bulu pelaksanaanya akan digilir sehingga semua warga ikut andil.

Babinsa Ramil 12/Bulu Serda Sunarto akan hadir membantu warga mengecor jalan ini serta memberi motifasi warga agar kegiatan gotong royong terus dilestarikan. Betonisasi jalan Desa tentunya sangat penting mengingat akses jalan desa di samping sebagai jalur transportasi warga juga sebagai mobilitas roda perekonomian.

Dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat di harapkan dapat lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena hanya dengan dukungan rakyat TNI jadi kuat. Dengan akses jalan yang bagus semoga dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat desa tentu ini akan mensejahterakan warga desa yang mayoritas petani.

Baca juga:  Peletakan Batu Pertama Dalam Rangka Perbaikan Jaringan Irigasi di Kabupaten Brebes

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel