TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bersama Kelompok Tani Bahari Karya, Dandim 0831/ST Hadiri Panen Raya

By 12 Aug 2016 August 31st, 2016 Kodam V/Brawijaya
12 Agustus 2016 E

Kodim 0831/Surabaya Timur. Komandan Kodim (Dandim) 0831/ST Letkol Inf Dodiet Lumwartono, S. Pd bersama kelompok tani Bahari Karya dan masyarakat melakukan panen raya padi pada lahan persawahan seluas kurang lebih 3 Hektar di Kelurahan Medokan Semampir Kecamatan Sukolilo, Kamis (11/08/2016).

Panen raya ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian yang diwakili oleh Ketua PPL Sukolilo Nanik, Danramil Sukolilo Mayor Chb Jari Sumarto.SE, Camat Sukolilo Drs Kanthi Budiarti, Kapolsek Sukolilo, Lurah Medokam Semampir serta Ketua Kelompok Tani Bahari Karya Hartoyo dan masyarakat setempat.

“Kedepan hasil panen padi dapat ditingkatkan lagi, selain itu juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dalam rangka mewujudkan swasembada pangan di wilayah Kecamatan Sukolilo. Kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa dalam pendampingan pertanian merupakan suatu bentuk dukungan Kodim 00831/ST dalam mensukseskan Program Swasembada pangan Nasional yang dicanangkan oleh pemerintah,” kata Dandim 0831/ST 0831/ST Letkol Inf Dodiet Lumwartono, S. Pd.

“Untuk itu, kepada seluruh Babinsa Kodim 0831/ST supaya lebih aktif dalam memberikan pendampingan serta motifasi kepada kelompok tani agar bersemangat dalam mengelola lahan pertaniannya,”tambahnya.

Autentifikasi
Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Puspen TNI Kodam IX/Udayana Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bersama Kelompok Tani Bahari Karya, Dandim 0831/ST Hadiri Panen Raya