TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Cara Prajurit Wirabuana Bangun Jiwa Korsa Pada (Alm) Serda Ilman

By 12 Aug 2016 22:05Kodam XIV Hassanudin
12 Agustus 2016 AD

Pangkep. Jumat (12/8) Kehadiran lebih dari 1 peleton Yonif 721/Mks dan prajurit Kodim 1421/Pangkep di rumah orang tua Alm. Muh. Ilman di jln. Rumbiah kel. Biraeng kec.pangkajene kab. Pangkep tidak lain bentuk semangat jiwa korsa sesama prajurit Kodam VII/Wrb untuk membantu meringankan beban terutama orang tua dan keluarganya.

Keberadaan prajurit Yonif 721/Mks untuk melaksanakan bedah rumah bapak Abdullah.M dan ibu sitti Aminah orang tua dari serda muh. Ilman (Alm) yang gugur saat menjalankan tugas operasi tinombala di poso beberapa minggu yang lalu.

Selain prajurit Yonif 721 dan Kodim 1421, nampak hadir Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi R. Didampingi Dandim 1421 Letkol Inf. M. Musafaq beserta para perwira Kodim.

Danrem 142/Tatag didampingi orang tua serda ilman (alm) melaksanakan peletakkan batu pertama Bedah rumah, Yang direncanakan memakan waktu kurang lebih satu bulan ke depan.

” Bedah rumah ini merupakan penghargaan pimpinan TNI terhadap pengorbanan almarhum, serta wujud jiwa korsa, Kebersamaan dan kepedulian sesama prajurit Kodam VII/Wrb Terhadap almarhum dan keluarganya ” Ucap Danrem saat peletakkan batu pertama.

Ny. sitti Aminah selaku ibu kandung almarhum sambil meneteskan air mata, Menyampaikan ” ucapan terimakasih pada Korem dan Kodam, karena masih ada yang peduli dan memperhatikan anaknya dan keluarga yang ditinggalkan “.

Turut hadir menyaksikan peletakan batu pertama, Dandim 1421/Pangkep, Kepala kelurahan Biraeng, Tokoh masyarakat, Para perwira Kodim, Serta beberapa insan media dari Media online, Media cetak dan media elektronik. (Penrem 142/Tatag).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Cara Prajurit Wirabuana Bangun Jiwa Korsa Pada (Alm) Serda Ilman