TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dalam Rangka HUT Ke-50 Brigif Para Raider 18 Kostrad Anjangsana ke Yayasan Seroja Kepanjen

By 06 Aug 2016 09:40Kostrad
6 Agustus 2016 B

(Penkostrad. Jum’at, 5 Agustus 2016). Komandan Brigade Infanteri Para Raider 18/Trisula Kostrad Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., memimpin kegiatan anjangsana ke yayasan Seroja Kepanjen, Malang, Jawa Timur, dalam rangka memperingati HUT ke-50 Brigade Infanteri Para Raider 18/Trisula Kostrad tahun 2016.

Dalam sambutannya, Komandan Brigade Infanteri Para Raider 18/Trisula Kostrad Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., menyampaikan, bahwa anjangsana yang dilaksanakan kali ini guna menjalin silaturahmi dengan ibu-ibu Warakawuri yayasan Seroja di Kepanjen, dan merupakan salah satu bentuk ungkapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa serta kepedulian keluarga besar Brigif PR 18 Kostrad kepada ibu-ibu yang dengan setia telah mendampingi suami pada masa hidupnya dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H. menyampaikan apa yang diberikan, jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi sebagai bentuk dari rasa kasih sayang dan perhatian sebagai generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Oleh karena itu, saya berharap semoga ibu-ibu diberikan kesehatan, kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan yang Maha Esa, sehingga dalam menjalani kehidupan ini selalu dalam lindungannya.

Danbrigif PR 18 Kostrad juga berharap kegiatan silaturahmi kepada ibu-ibu yayasan seroja ini jangan hanya pada saat HUT saja akan tetapi tetap terjalin komunikasi yang baik sepanjang masa mengingat bahwa ibu-ibu Warakawuri yang tinggal di yayasan Seroja ini banyak dari warga Satuan Jajaran (Satjar) Brigif Para Raider 18/Trisula Kostrad.

Usai memberikan sambutan, Danbrigif PR 18 Kostrad memberikan tali asih kepada ibu-ibu Warakawuri yayasan Seroja Kepanjen.

Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H. selaku Komandan Brigade Infanteri PR 18/Trisula Kostrad mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam rangka menyelenggarakan rangkaian kegiatan HUT ke-50 Brigif PR 18 Kostrad sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dalam Rangka HUT Ke-50 Brigif Para Raider 18 Kostrad Anjangsana ke Yayasan Seroja Kepanjen