TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0615/Kuningan Buka BSMSS

By 09 Aug 2016 11:40Kodam III/Siliwangi
9 Agustus 2016 M

Kuningan, Kodim 0615/Kuningan menggelar kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa TA 2016 yang dibuka oleh Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat Sip bertempat di Balai desa Tarikolot kec Cibeureum Kabupaten Kuningan. (Senin, 08/08)

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, BSMS ini akan dilaksanakan dari tanggal 8 sd 21 Agustus 2016 oleh karena itu saya sangat mengharapkan semangat gotong royong dan pengertian masyarakat dan unsur terkait agar kegiatan ini dapat diselesaikan sesuai waktu yang ditentukan. Momen seperti ini untuk meningkatkan kemanunggalan antara TNI, Pemerintah daerah dan masyarakat.Program BSMSS ini berupa kegiatan fisik dan Non fisik. pengaspalan jalan sepanjang 900 m x lebar 2,5 m, Program jambanisasi, pemasangan penerangan jalan umum, pembuatan Tanggul Penahan Tebing adalah kegiatan fisik, sedangkan kegiatan non fisik berupa penyuluhan Keluarga Berencana, Kesehatan Lingkungan, bahaya Narkoba dan Sistem Keamanan Lingkungan Serta Wawasan Kebangsaan. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0615/Kuningan dengan instansi terkait diantaranya BPMD, Dinas Perhubungan, Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya, Polres Kuningan dan BNN, Dinas Kesehatan dan Satpol PP demikian disampaikan Letkol Inf Arief Hidayat Sip.

Tampak hadir dalam pembukaan BSMSS, Kepala BPMD Drs Deniawan Msi, Kadis Parbud Drs. Tedi Suminar MM, Kadis Tata Ruang dan Cipta Karya Ridwan Setiawan SH Msi, perwakilan Dinas Perhubungan, perwakilan Satpol PP, Muspika Cibeureum, para Danramil jajaran Kodim 0615 /Kuningan serta anggota TNI dan masyarakat sekitar, Kodim 0615/Kuningan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0615/Kuningan Buka BSMSS