Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0732/Sleman Resmikan Jalan Karbhak Dusun Beteng

Dibaca: 7 Oleh 16 Agu 2016Agustus 29th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Sleman, Senin 15/8) -Komandan Kodim 0732/Sleman meresmikan jalan hasil Karya Bhakti diwilayah Koramil 05/Sleman Dim 0732/Sleman di Dusun Beteng Desa Tridadi Kecamatan Sleman.

Dalam sambutannya Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo menyanpaikan, berkenaan Dengan telah selesainya kegiatan karya bhakti ini, saya minta agar segala hasil pembangunan prasarana fisik yg telah dicapai dapat dimanfaatkan serta dipelihara dengan baik dan lebih dimaksimalkan lagiboleh pemerintah Desa beserta segenap warga masyarakat di padukuhan Beteng ini untuk kepentingan rakyat banyak.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada segenap lapisan masyarakat, Prajurit TNI dan pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Padukuhan Beteng yg telah secara aktif baik langsung maupun tidak langsung dalam mendukung kegiatan karbhak kali ini yg kesemuanya itu merupakan wujud solidaritas dan tanggung jawab kita bersma dan kemanunggalan TNI dan rakyat. Hal ini hendakanya dapat dijadikan sebagai kekuatan penangkal yg handal terhadap setiap bentuk ancaman terhadap ketahanan bangsa dan negara.

Baca juga:  Pentingnya Tanamkan Cinta Tanah Air di Lembaga Pendidikan

Hadir pada giat tersebut Pasiter Dim 0732/Sleman, Danramil 05/Sleman, Kapolsek, Anggota Koramil 05/Slm, Camat, Kades Tridadi dan masyarakat Dusun Beteng.
(Pendim/Koptu Hermawan)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel