TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0815 Mojokerto Apresiasi Putra-Putri Anggota Yang Berprestasi

By 09 Aug 2016 07:15Kodam V/Brawijaya
CIMG0044

 
MOJOKERTO,         Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Czi Budi Pamudji pada Senin 8 Agustus 2016 pukul 07.30 WIB, selepas pelaksanaan Upacara Bendera di Lapangan Asrama Korem 082/CPYJ Jl. Gajah Mada No. 4 Kota Mojokerto, berkesempatan menyerahkan hadiah dari Primkop Kartika Majapahit Sejahtera (KMS) bagi putra-putri anggota yang berprestasi mulai tingkat SD sampai dengan SLTA.
Untuk tingkat SMA, rangking 1 sampai dengan 3 putra-putri anggota militer dan PNS AD yang berprestasi, masing-masing putra dari PNS Hari Purwanto, putri Pasi Pers Kodim 0815 Kapten Arh Supriyono dan putri dari Keprimkopad Kartika Majapahit Sejahtera Kapten MR Harjono, S.Sos. Untuk tingkat SMP masing-masing putri dari Serda Amsul, Putra Serda Syahrizal dan Putri PNS Haryanto, sedangkan untuk tingkat SD masing-masing putra PNS Nuriasih, Putri Serma Maryadi dan putra Sertu La Jahali.
            Dandim 0815 Mojokerto sangat mengapreasiasi prestasi yang diraih anak-anak anggota, lebih lanjut beliau menghimbau kepada seluruh anggota agar memberikan motivasi terhadap putra putrinya sehingga dapat meraih prestasi semaksimal mungkin, pemberian hadiah dari koperasi ini hanya sebagian kecil rejeki mereka, bila putra-putri kita ini mampu mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya, Insyaallah akan mendapat rejeki lebih dari itu.  Kemudian bagi putra-putri anggota yang ingin mendaftar masuk menjadi anggota TNI agar dipersiapkan, dicekkan kesehatannya, dilatih kemampuan jasmaninya, belajar psikotes dan lain-lain.
Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji memberikan penekanan diantaranya pertama untuk bidang pengamanan agar selalu mengikuti dan mewaspadai  setiap perkembangan situasi, lakukan deteksi dan cegah dini terhadap orang atau kelompok yang keluar masuk wilayah kita dengan tujuan untuk memperkeruh suasana atau menciptakan instabilitas di wilayah.
Kedua laksanakan semua latihan sesuai program dari komando atas; ketiga Cegah terjadinya pelanggaran hukum yang dilakukan personel militer dan PNS AD Kodim 0815; keempat manfaatkan dukungan dari komando atas seperti Kaporlap yang baru-baru ini diterima berupa Pakaian PDH 2 stel dan PDL 1 stel; kelima maksimalkan kegiatan pendampingan ketahanan pangan, itu merupakan kehormatan dari pimpinan maupun komando atas disamping tugas pokok.
Selesai pengarahan dilanjutkan pengecekan kerapihan khususnya rambut anggota dan pakaian / Gamad PDH terbaru.   Diakhir arahannya, Dandim 0815 kembali mengingatkan agar para Danramil dan Pa Staf mengecek kembali anggotanya, bila belum menerima pembagian PDH di satuan ini, ada kemungkinan turun di satuan lama, koordinasikan dengan satuan dan staf terkait.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim 0815/Mjk Mayor Inf M. Husin Zainudin, S.Sos, para Danramil dan Pa Staf Kodim 0815, personel  militer dan PNS Kodim 0815. Pukul 07.55 WIB kegiatan selesai dengan tertib, lancar dan aman. (Penrem 082/CPYJ)
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0815 Mojokerto Apresiasi Putra-Putri Anggota Yang Berprestasi