Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Dandim 0820, fasilitasi Pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten Probolinggo

Dibaca: 25 Oleh 15 Agu 2016Agustus 30th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Probolinggo,- Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) merupakan wadah olahraga menembak dan berburu ini terbentuk kepengurusannya di Kabupaten Probolinggo, akhirnya berkat pengurus terbentuk dan dilantik. Minggu (14/8)

Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Hendy Yustian DS. yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Perbakin kabupaten Probolinggo.

Pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten Probolinggo dihadiri Danramil Sukapura, Kapolsek Sukapura, Camat Sukapura dan Pejabat daerah lainnya serta Ketua dan anggota Pengurus Perbakin sebanyak 65 Orang.

Letkol Inf Hendy Yustian DS. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir dan memberikan kepercayaan dan amanah untuk pelantikan pengurus dan ketua Perbakin Probolinggo.

“Terbentuknya pengurus Perbakin Probolinggo tidak terlepas tanpa dukungan semua pihak. Perbakin Probolinggo tidak ada artinya tanpa dukungan semua pihak, kami akan berusaha menjadikan olahraga menembak dan berburu dengan prestasi. Kepada kita semua, pengurus tidak akan bisa menjalankan roda organisasi tanpa kekompakan dan kebersamaan,” kata Dandim dengan penuh semangat.

Dandim juga tidak lupa mengajak seluruh anggota Perbakin Probolinggo yang hadir pada musyawarah kemarin untuk saling memberikan saran dan masukkan sehingga organisasi Perbakin Probolinggo menjadi lebih maju dan kompak kedepannya. “Tanpa kebersamaan dan kekompakan mustahil rasanya organisasi ini bisa maju di Probolinggo,” sebutnya.

Baca juga:  Dandim Lamongan Kunjungi Eks Gafatar Kec Karangbinangun

Authentikasi
Kepala Penerangan Korem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf M. Tohir

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel