Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Dandim 1405/Mlts Sambangi Keluarga Sandera Abu Sayyaf

Dibaca: 7 Oleh 02 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Syarifuddin Sara berkesempatan menyambangi keluarga Muh. Mabrur yang terletak di Jl. Ajattapareng RW 4 RT 2  Kel. Kampung Pisang Kec. Soreang Kota Parepare, Minggu (31/07).

Muh Mabrur sendiri  merupakan salah satu ABK KM. TB. Charles yang menjadi korban penyanderaan kelompok Abu Sayyaf di Filiphina.

Pada kesempatan tersebut Dandim diterima oleh Ibu Nirwana yang tak lain adalah tante korban dan didampingi oleh seorang tokoh masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut,  Dandim menyampaikan turut prihatin atas kejadian yang dialami Muh. Mabrur dan  memberikan dorongan serta semangat dalam menghadapi kejadian ini.

Lebih lanjut Dandim mengajak kepada keluarga korban agar tetap bersabar dan kita semua sama-sama mendoakan semoga korban tetap diberi kesehatan dan keselamatan serta segera dibebaskan dari penyanderaan dan kembali berkumpul bersama keluarga.

Turut mendampingi Dandim dalam kunjungan tersebut diantaranya Danramil 1405-02 Soreang Kapten Arm Idris Lahada beserta Babinsa Kel. Kampung Pisang.

Baca juga:  Dankolaksops Korem 172/PWY Lepas 3 Batalyon Satgas Pamtas RI-PNG yang Purna Tugas

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel