TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1709/Yawa Meninjau Proses Renovasi Rumah Dinas Anggota

By 04 Aug 2016 14:58Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-08-04_13-22-46

Yapen – Dalam rangka mewujudkan proses penunjang kelancaran tugas-tugas TNI AD di wilayah dan juga sebagai kepedulian nyata pimpinan kepada anggotanya dalam hal ini Komandan Kodim (Dandim) 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo, S.H., didampingi Pasi Ter Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Budi Hermanto meninjau langsung ke lokasi renovasi rumah dinas dengan type K 50 sebanyak 4 (Empat) unit, bertempat di perumahan dinas Kodim Lama jln. P. Sudirman Kab. Kep. Yapen, Kamis (04/08).

Angkatan Darat dalam pemberian kesejahteraan tidak hanya berupa uang/materi saja, akan tetapi dengan adanya rehab/renovasi perumahan dinas di Kodim 1709/Yawa dari Komando Atas, ini diharapkan agar setiap prajurit yang menempati rumah dinas tersebut dapat merasakan kesejahteraan dan merasakan kenyamanan. Program ini merupakan hasil pengajuan RKA TA. 2015 yang direalisasikan pada tahun ini.

Dandim sangat berharap dengan adanya program perehaban rumah dinas ini mampu memotivasi prajurit Kodim 1709/Yawa agar lebih giat lagi dalam bekerja dan lebih bersemangat dalam berdinas di satuan sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1709/Yawa Meninjau Proses Renovasi Rumah Dinas Anggota