TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW Panen Raya Kedelai

By 12 Aug 2016 06:54Kodam Iskandar Muda
12 Agustus 2016 B

Aceh Timur – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH bersama masyarakat kelompok tani “ Berani Bersaing” melakukan panen raya kedelai bertempat di Desa Beurandang, Kecamatan Ranto Panjang, Aceh Timur, Kamis (11/9/2016).

Panen raya kedelai itu berada di Wilayah Koramil 21/Ranto Panjang Peurlak, yang ditanam diatas lahan seluas 35 Hektar, oleh kelompok tani ‘’berani bersaing’’ bersama para Babinsa Koramil 21/Ranto Panjang, Kodim 0104/Aceh Timur.

Danrem berharap, kepada kelompok tani dan jajarannya yang ada di jajaran Korem 011/Lilawangsa agar terus melanjutkan program suasembada pangan, salah satunya pertanian kedelai,” tuturnya.

Danrem juga meminta kepada para Babinsa agar selalu memberikan semangat dan bimbingan kepada para petani, agar para petani lebih semangat dan mampu menghasilkan hasil pertanian yang berkualitas, pinta Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto.

Hadir dalam panen raya itu diantaranya: Staf Ahli Bidang Lingkungan Kementerian Pertanian Mukti Sardjono, Dandim 0104/Aceh Timur, perwakilan Dinas Pertanian Aceh , Sekda Aceh Timur, Muspika Ranto Panjang Peurlak, dan masyarakat setempat

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW Panen Raya Kedelai