TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pendidikan Karakter Mahasiswa Bangka Belitung

By 27 Aug 2016 18:47Kodam II/Sriwijaya
mahasiswa-baru

Bangka (Sabtu, 27/08/2016), – Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah memberikan kuliah umum kepada mahasiswa/i baru Universitas Bangka Belitung di kampus terpadu Balunijuk Kab. Bangka.

Kuliah umum ini disampaikan dihadapan 1100 mahasiswa/i yang sedang mengikuti “PENDIDIKAN KARAKTER” mahasiswa baru Universitas Bangka Belitung.

Danrem menyampaikan bahwa peran generasi muda dalam menghadapi tantangan sebagai warga negara, dimana nantinya pada kesempatan 25 tahun mendatang akan memimpin Indonesia ini.

“Sekarang dunia yang konflik itu disebabkan karena penghasil energi. Jadi sekarang ini negara dunia rebutan energi”. Tegas Danrem.

“Sementara kedepan masyarakat dunia akan konflik karena rebutan makanan dan minuman karena penduduk dunia semakin meningkat” papar Danrem.

Para mahasiswa dari lima fakultas dilingkungan UBB diantara fakultas Sospol. Fakultas Ekonomi, Fakultas Tekhnik, Fakultas Pertanian, Perikanan dan biologi Tampak antusias mendengarkan ceramah Kolonel Inf Tjaturputra.(Rh)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pendidikan Karakter Mahasiswa Bangka Belitung