TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem: Kekuatan Dahsyat Suatu Daerah Adalah Pemimpinnya Kuat Dan Solid

By 16 Aug 2016 August 29th, 2016 Kodam II/Sriwijaya
16 Agustus 2016 G

Bangka Tengah(Penrem 045/Gaya) Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah memberikan sambutan kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Senin 15/08 di Mapolda Babel.

Pemberian sambutan ini dalam kegiatan silaturahmi tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka menjalin toleransi kerukunan umat beragama di daerah ini.

Kegiatan ini di hadiri oleh para petinggi di wilayah Prov Kep Babel antara lain Kapolda Babel, Wakil Gubernur, Kajati dan Ketua Majelis seluruh agama dan tokoh masyarakat serta Komandan Satuan TNI dan Polri yang ada di Provinsi Kepulauan Babel.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kekuatan yang paling dahsyat yang di miliki suatu daerah adalah para pemimpinnya kuat dan solid, pemimpin kuat dan solid ada di Provinsi Babel, ini bisa di lihat dengan kehadiran para pemimpin agama dan masyarakat dalam kegiatan ini. Jelasnya.

Unsur pokok di daerah adalah unsur tokoh agama, masyarakat dan lainnya di dukung oleh para pemimpin Kepala Daerah dan aparatur Negara.

Oleh karena itu pertemuan tersebut merupakan sejarah dan strategis. Pertemuan tersebut strategis menurut Danrem merupakan suatu bentuk cegah dini dari suatu peristiwa atau konflik yang akan terjadi. Selain itu sebagai peluang dalam memberikan informasi bahwa di Babel tidak terpengaruh dengan kejadian negatif yang terjadi seperti di luar daerah Babel. Kemudian sebagai himbauan kepada masyarakat Babel supaya tidak terpengaruh dengan kejadian di daerah lain.

Pertemuan tersebut juga sebagai sasaran terakhir untuk menghasilkan energi yang positif untuk menangkal kejadian negatif dari luar. Jelas Danrem . (Sertu Rempi. Penrem).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Puspen TNI Kodam IX/Udayana Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem: Kekuatan Dahsyat Suatu Daerah Adalah Pemimpinnya Kuat Dan Solid