TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem : Prajurit Harus Peduli Dan Kuasai Tugas

By 01 Aug 2016 14:29Kodam XIV Hassanudin
photo_2016-07-31_20-14-51

Parepare. Senin (1/8). Bertempat di lapangan Upacara Makorem 142/Tatag, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi. R menjadi Inspektur Upacara Bendera awal bulan Agustus 2016.

Upacara diikuti oleh Para Kasi rem 142/Tatag, Dan/Satbalakrem 142/Tatag, Personel Militer dan Pns Makorem dan balakrem. Dan dilanjutkan jam komandan di pendopo Makorem 142/Tatag.

Dalam Amanat Pangdam VII/Wrb yang di bacakan oleh Inspektur menyampaikan bahwa jajaran kodam harus peka terhadap bahaya laten komunis, siapkan personel menghadapi lomba ton tangkas, siapkan personel untuk seleksi diktukpa dan diktukba 2017.

Disamping itu dalam rangka pemanfaatan aset agar Dansat melengkapi data pendukung, para dansatkowil memonitor terus perkembangan program  percepatan luas tambah tanam (LTT) dan cetak sawah serta para kasatker meningkatkan pengawasan dan pengendalian laporan keuangan (LK).

Saat jam komandan, Danrem 142/Tatag menyampaikan pentingnya pemberian informasi dari masing masing staf yang terkait, para perwira dituntut kepedulian dan  prajurit Tahu tugas  di lapangan, Arahkan dan latihkan keluarga kita yang sementara mengikuti seleksi TNI.

Kegiatan diakhiri dengan ucapan selamat Danrem kepada personel yang mampu berenang di lepas pantai saat minggu militer sejauh 1500 meter.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem : Prajurit Harus Peduli Dan Kuasai Tugas