TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Tutup Turnamen Sepak Bola Piala Danrem Cup 2016

By 11 Aug 2016 08:03Kodam II/Sriwijaya
BBB

Bengkulu, (Penrem 041/Gamas)

Pada Hari Rabu 10 Agustus 2016 pukul 11.00 Wib Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad menutup Turnamen Sepak Bola Piala Danrem Cup dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Republik Indonesia di lapangan Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu.

Danrem menyampaikan kepada tim peserta  yang menang dalam turnamen ini, dan untuk semua tim telah dapat meyelesikan permainan yang indah, sportif, serta menjunjung tinggi rasa persaudaraan, antara club.

Turnamen ini bertujuan untuk menggelorakan kembali, semangat dan arti proklamasi kemerdekaan kepada seluruh masyarakat yang merupakan implentasi dari perayaan hut republik indonesia ke-71,   mempererat   tali   silaturahmi  dan persaudaraan,   meningkatkan  kebersamaan  dan kerukunan antar semua elemen masyarakat.

    Pemanfaatan momen seperti ini sebagai uji kemampuan dan latihan, guna lebih memantapkan kesiapan dalam menghadapi kejuaraan  lainnya. Even ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi tim pemula yang baru mengikuti kompetisi seperti ini, guna  mencari pengalaman yang dapat dijadikan sebagai modal dan bekal dalam meningkatkan prestasi bertanding yang lebih baik dimasa mendatang.

    Kemudian bagi tim yang telah berpengalaman, saya berharap mampu menunjukkan permainan terbaik, sehingga prestasi yang dimiliki dapat semakin lebih baik dan meningkat.

     Lebih lanjut Danrem mengatakan kepada para wasit dan panitia, saya ucapkan terima kasih karena pertandingan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

    Penutupan pertandingan tersebut Danrem 041/Gamas Kolonel Andi Muhammad, Perwakilan dari Polda Bengkulu 3 orang anggota, Danlanal Bengkulu, Dephan Provinsi Bengkulu, , Kadispora Provinsi Bengkulu, PSSI Bengkulu, Dandim 0407/Bengkulu, Dandim 0409/Rejang Lebong, Wadandenpom Bengkulu, Pabung Kaur Bengkulu Selatan, serta para panitia kegitan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Tutup Turnamen Sepak Bola Piala Danrem Cup 2016