TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Diklat Paskibraka Kabupaten Banjar Resmi Di Buka

By 08 Aug 2016 10:53Kodam VI/Mulawarman
20160808a

Martapura (8/8) Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga yang mewakili Bupati Banjar Bapak H Fauzi Ghani resmi membuka Pelatihan dan Pendidikan Paskibraka Tingkat Kabupaten Banjar di Aula Wisma Sultan Sulaiman Martapura 1 Agustus 2016.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo, SE. diwakili Perwira Staf Kapten lnf Panca. IR, Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman, SH., S.Ik., Sekretaris Dinas Perhubungan kab Banjar Bapak Drs.Muhammad Noor, Sekertaris Kasatpol PP Kab Banjar Bapak Aslam dan Perwakilan dari Bank Kalsel serta Para Pembina dan Pelatih.

Acara Diklat Paskibraka tersebut ditandai dengan penyematan tandai peserta latihan dan pembacaan ikrar Dharma Mulia Putra Indonesia yang dibacakan oleh Siswi Rika Yulia MA Hidayatullah.

Dalam sambutannya Bupati Banjar yang di bacakan secara tertulis oleh Kadisporpora mengatakan bahwa Diklat Paskibraka merupakan bagian penting dalam persiapan penyelenggaraan upacara peringatan detik- detik Proklamasi Republik Indonesia tahun 2016.

Dengan pembekalan mengikuti Diklat Paskibraka diharapkan semua anggota pengibar nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga momentum upacara 17 Agustus berjalan lancar, khidmat dan tertib.

Diklat Paskibraka dilaksanakan selama 20 hari kedepan sungguh berarti dalam pembentukan karakter, watak, kedisiplinan serta kemampuan kalian untuk menjadi bagian kepentingan pasukan pengibar bendera pusaka sekaligus menjadi kebanggaan keluarga, sekolah dan kalian sendiri.

Harapan dan pesan saya, kepada semua pengibar bendera pusaka kabupaten banjar, agar mengikuti diklat ini sungguh-sungguh manfaatkan sebaik mungkin masa diklat untuk menimba ilmu dan mengasah kapasitas diri kalian serta jaga kondisi fisik dan kesehatan agar nantinya bisa menjalankan tugas pengibar bendera pusaka pada tanggal 17 Agustus 2016 dengan lancar dan sukses.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Diklat Paskibraka Kabupaten Banjar Resmi Di Buka