TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Do’akanlah Negeri Ini Aman dan Damai

By 22 Aug 2016 August 29th, 2016 Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-08-22_10-37-12 (1)

Nabire – Ibadah bersama dilaksanakan masyarakat Rawaudo, bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan dan tali silaturahmi kepada masyarakat binaan Kodim 1705/Paniai yang termasuk di wilayah Koramil 1705-04/Napan yang dihadiri oleh Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry Harapan Tua Simatupang. Selanjutnya Gereja Kristen Injil di Tanah Papua Jemaat Kasih Rawaudo di Jalan Samabusa Napan akan dijadikan sebagai sasaran TMMD Ke-97 Kodim 1705/Paniai, Minggu (21/08).

Selama kegiatan, ibadah berjalan dengan hikmat dan dalam melaksanakan ibadah Pastor mengatakan, “Doakanlah Negeri Ini Aman dan Damai”, setelah Para Jemaat GKI Kasih selesai melaksanakan Ibadah, dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry Harapan Tua Simatupang bercengkrama dengan Ketua Majelis, Seketaris dan para jemaat lainnya menerima baik atas kehadiran Dandim.

Dalam kesempatan ini, Ketua Majelis Bapak I Sayori menyampaikan berkat dan kasih Tuhan lewat tangan Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry Harapan Tua Simatupang mendegar keluh kesah kita pada saat ini. Karena atas terpanggilnya, Tuhan menggutus Bapak Dandim 1705/Paniai kami para Jemaat akan selalu siap untuk membantu pelaksanaan Perehapan atau pembangunan Gereja, karena sejak tahun 2004 Gereja kami sudah tidak pernah kami fungsikan lagi.

Dandim 1705/Paniai dalam sambutanya menyampaikan, kita semua adalah orang yang diberkati Tuhan dan Tuhan yang atur semua ini, bahwa kegiatan ini akan di nilai bukan dari anggota Kodim saja atau TNI tapi akan dinilai dari keterlibatan seluruh warga dan masyarakat. Mari sama-sama kita menyambut dan sukseskan progam ini, karena semua ini adalah pesan Tuhan dan ada maksud besar dari Tuhan rencanakan ini. (Prd/Cen).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Puspen TNI Kodam IX/Udayana Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Do’akanlah Negeri Ini Aman dan Damai