TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dukungan Untuk Program Kementan RI

By 04 Aug 2016 15:17Kodam XVII/Cenderawasih
4 Agustus 2016 Q

Sorong – Dalam rangka mendukung program dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) dalam kegiatan Upaya Khusus (UPSUS) perluasan lahan sawah maka TNI-AD yang telah ditunjuk oleh pemerintah untuk memberikan bantuan segala keperluan telah berusaha dengan baik untuk ikut menyukseskan Program ketahan pangan di wilayah Papua. Salah satu bentuk dukungan untuk kegiatan ini adalah seperti yang telah dilaksanakan oleh Koramil 1704-01/Sorong Timur yaitu dengan pembuatan garasi Brigade Alsintan di Kodim 1704/Sorong, Rabu (03/08).

Komandan Kodim (Dandim) 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte, S.Sos, melalui Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf Djafar mengatakan, tujuan dibangunnya garasi ini merupakan wujud cinta dan perhatian terhadap Brigade Alsintan yang dimiliki Kodim 1704/Sorong agar tetap terlindung dari panas dan hujan, sehingga alat akan memiliki usia pakai yang lebih lama disamping perawatan alsintan yang baik dan juga secara rutin. Dengan tersedianya garasi untuk Alsintan ini akan membuat pangkalan Pos Koramil 1704-01/Sorong Timur menjadi lebih bersih dan terlihat rapi.

Garasi yang dibangun ini kedepan bukan hanya digunakan sebagai tempat penyimpanan mobil saja, namun juga sebagai penyimpanan berbagai barang lainnya selain mobil, termasuk perkakas dan peralatan penting lainnya, ujar Danramil.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dukungan Untuk Program Kementan RI