TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Juara Sang Yong Moodo Kodam Jaya dalam Lomba Piala Kasad Cup ke 6 Tahun 2016

By 06 Aug 2016 14:42Kodam Jaya
6 Agustus 2016 H

Kontingen Bela diri Militer Yong Moodo kodam Jaya disambut oleh Pangdam Jaya beserta Ibu Renny Teddy Lhaksmana WK dan didampingi oleh Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Danrem 051 dan 052 , Para Asisten Kasdam Jaya, Kabalak Jajaran Kodam Jaya , Danbrigif 1 PIK/Jaya Sakti, Para Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya dan Pengurus Persit KCK PD Jaya.

Sang Juara telah berjuang mengikuti Kasad Cup ke-6 TA 2016 dimedan sumatra Utara. Dalam pertandingan beladiri Yong Moodo pengalaman jatuh bangun mengikuti berbagai materi lomba beladiri Militer Yong Moodo baru saja selesai tentu sangat berharga bagi prajurit dalam mengukur kemampuan yang dimiliki .

Setiap kegiatan pasti ada resikonya,tapi kita tidak perlu ragu apalagi takut itu sebagai cambuk untuk memacu semangat meraih kemenangan. Dan kita cukup bersyukur dengan yang diraih pada peringkat ke 5 dengan berhasil merebut 1 medali Emas oleh Serda (k) Anissa dalam 60 Kg dan 2 Medali Perunggu Praka Kisto dalam kelas 65 kg dan Pratu Kusaini dalam kelas 65kg.

Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada komandan kontingen Danyonif Mekanis 201/Jaya Yudha Letnan Kolonel Inf Gogor , Para Atlet, Pendukung baik medis, teknis maupun supporter atas kelancaran dalam berlomba sehingga berjalan dengan tertib dan aman.

Kedepan perlu dipertajam kembali kemampuan prajurit dalam bela diri militer Yong Moodo agar tidak terdadak dan tinggal mematangkan kemampun , Semoga mampu meraih hasil yang lebih baik.

Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Juara Sang Yong Moodo Kodam Jaya dalam Lomba Piala Kasad Cup ke 6 Tahun 2016