TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kabupaten Banjar Gelar Pameran ” Banjar Expo 2016 “

By 16 Aug 2016 August 29th, 2016 Kodam VI/Mulawarman
20160815g

Martapura (15/8) Pamerintah Kabupaten Banjar gelar pameran Banjar Expo 2016 yang bertempat di Halaman Ruang terbuka Hijau Ratu Zalecha Jalan A.Yani. Km 39.400 Martapura.

Pembukaan sekaligus ditandai dengan Pemukulan Gendang Rabbana ( Terbang) secara bersama oleh Bupati Banjar KH. Kholilrurrahman, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Dandim 1006/ Mtp letkol Arm Andi Martopo. SE, Ketua DPRD Banjar Bapak H Rusli.

Pembukaan Pameran juga ditandai dengan pemotongan Pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab Banjar yang diwakili Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Gita Tiyas Spd. Ketua Pengurus persit KCK Cab XXIX Dim 1006/Martapura Ibu Intan Andi Martopo dan Ketua Dharma Wanita Kab Banjar.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Banjar Bapak Drs Nasrunsyah Map, Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo Sik.SH, Ketua Panitia pelaksana Bapak Aidil Basid, Para Pejabat lingkup Pemkab banjar,peserta dari Dinas, Badan usaha UPT Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta Para Undangan.

Ketua Panitia pelaksana Kepala Dinas Perhubungan dan Informatika kab Banjar Bapak Aidil Basid mengatakan digelarnya perhelatan agenda rutin tahunan ini yaitu pameran Banjar Expo 2016 bertujuan untuk meningkatkan kualitas hasil produk masyarakat dan pemerintah melalui pameran ini yang menampilkan produk di berbagai sektor Instansi juga sekaligus memperkenalkan hasil-hasil karya produksi unggulan.

Bupati Banjar sendiri juga menyampaikan bahwa pemerintah menyambut baik atas Terselenggaranya kegiatan pada hari ini yaitu ” Pembukaan Banjar Expo Tahun 2016″ yang merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Jadinya Kabupaten Banjar yang Ke-66 dan sekaligus juga peringatkan hari Proklamasi Republik Indonesia Ke- 71.
Saya berharap kegiatan banjar expo tahun ini dapat mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan yang telah kita capai sehingga dapat dilihat secara langsung oleh masyarakat lokal ataupun masyarakat diluar daerah dengan mengedepankan pendapatan daerah melalui pameran ini.

Semoga saja dengan adanya semua ini dapat membantu mendorong pertumbuhan pergerakan ekonomi kerakyatan kabupaten banjar dan menjadi media untuk memperkokoh silaturahmi ,mari kita wujudkan masyarakat kabupaten Banjar yang lebih sejahtera dan barokah.

Usai membuka Acara Banjar Expo Bupati Banjar dan Wakil Bupati bersama para unsur FKPD lansung meninjau stand pameran. (Kodim 1006/Mtp)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Puspen TNI Kodam IX/Udayana Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kabupaten Banjar Gelar Pameran " Banjar Expo 2016 "