Skip to main content
Kopassus

Kas Kostrad Dan Kepala Rspad Gatot Soebroto Terima Brevet Kehormatan Kopassus

Dibaca: 15 Oleh 31 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kas Kostrad), Mayjen TNI Cucu Somantri, S.Sos dan Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Brigjen TNI Dr. dr. Terawan Agus Putranto Sp.Rad menerima penyematan brevet kehormatan dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang disematkan langsung oleh Komandan Jenderal Kopassus, Mayjen TNI M. Herindra di Gedung Flamboyan Makopassus, Cijantung Jakarta Timur (31/8). Kas Kostrad menerima brevet para utama dan Kepala RSPAD Gatot Soebroto menerima brevet para dasar. Dengan penyematan brevet itu, sekaligus menandai diterimanya Kas Kostrad dan Kepala RSPAD sebagai keluarga besar Kopassus.

Dalam sambutannya Danjen Kopassus, Mayjen TNI M. Herindra menyampaikan penyematan brevet para utama dan para dasar merupakan bentuk penghargaan Kopassus atas peningkatan kerjasama yang telah dilakukan selama ini antara Kopassus dengan Kostrad dalam membina dan meningkatkan kemampuan di bidang ke-para-an serta dukungan RSPAD Gatot Soebroto dalam memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada prajurit dan keluarga besar Kopassus. Danjen Kopassus, selanjutnya mengucapkan selamat atas penyematan brevet tersebut, dan berharap semoga acara ini semakin mempererat hubungan dan kerjasama antara Kopassus, Kostrad dan RSPAD Gatot Soebroto yang sudah berjalan sejak lama serta dapat mendorong dan memotivasi prajurit untuk lebih berkarya dan berprestasi. Brevet para yang telah kita sandang merupakan suatu kebanggaan yang telah disyukuri oleh insan prajurit TNI AD. Kebanggaan dan rasa syukur tersebut hendaknya selalu diikuti dengan kesungguhan dan dedikasi yang tulus untuk membawa organisasi TNI AD menuju kepada keadaan yang lebih baik, lebih maju dan lebih berkualitas di masa yang akan datang, tegas Danjen.

Baca juga:  Peletakan Batu Pertama Program Satu Juta Jamban Kodim 0419/Tanjab

Kegiatan dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian ucapan selamat kepada Kas Kostrad dan Kepala RSPAD Gatot Soebroto. Pemberian ucapan selamat diawali oleh Danjen Kopassus dan diikuti oleh seluruh para pejabat Kopassus. Hadir dalam kegiatan penyematan brevet ini, selain Danjen Kopassus, terdapat Wadanjen Kopassus, Brigjen TNI Madsuni, para Pamen Ahli Danjen Kopassus, para Asisten Danjen Kopassus, para Komandan Satuan Kopassus serta Kabalak Kopassus dan Perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Kopassus.

Autentikasi : Kapen Kopasssus, Letkol Inf Ir. Joko Tri Hadimantoyo, MM

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel