Skip to main content
Dinas Penerangan

Kasad Bertatap Muka Dengan Pemimpin Redaksi Nasional

Dibaca: 17 Oleh 10 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Segala tugas yang kita laksanakan harus didasari rasa cinta kita terhadap bangsa dan negara. TNI harus bersinergi dengan media, disinilah peran media untuk menyampaikan informasi yang tepat kepada dunia. Hal tersebut dikatakan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono pada acara tatap muka dengan para Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Massa Nasional dan launching buku “Pengabdian Prajurit Kartika” di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Rabu (10/8)
10 Agustus 2016 Z1

Acara yang bertujuan agar silaturahmi antara TNI AD dengan para awak media massa dapat terus terjalin dan semakin akrab sebagai ikatan kekeluargaan. Dan juga agar diantara TNI AD dan Media Massa dapat saling mendukung dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing demi pengabdian kepada bangsa dan negara.

Total ada sekitar 66 Pemred Media Elektronik, Cetak dan Online yang tergabung dalam forum Pemred dan ada sekitar 80 wartawan, staf redaksi dan pejabat teras TNI AD yang hadir. Acara diawali dengan foto bersama dilanjutkan dengan sambutan Kasad dan sambutan dari Suryopratomo perwakilan Forum Pemred dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu oleh Zulfiani Lubis dan diakhiri dengan launching buku “Pengabdian Prajurit Kartika” yang ditandai dengan penyerahan buku oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono kepada 3 orang perwakilan dari Forum Pemred dan 3 orang perwakilan dari TNI AD yang dalam hal ini diwakili oleh Pangkostrad, Pangdam Jaya dan Wadankodiklat.

Baca juga:  Mario Blasius, prajurit TNI AD Melaju Perdelapan Final Tinju Asian Games 2018

10 Agustus 2016 Z2

Proses diterbitkannya buku “Pengabdian Prajurit Kartika” dilatarbelakangi oleh dinamisnya perkembangan dunia teknologi informasi dan juga tugas yang didasari rasa cinta tanah air dan kedaulatan bangsa. Buku “Pengabdian Prajurit Kartika” ini merupakan hasil kerjasama antara LKBN Antara dan Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat. (Hol/Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel