TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Dan Ibu Ketua Umum Persit KCK Membesuk Prajurit Dan Keluarga Pasien RSPAD Gatot Subroto

By 11 Aug 2016 21:20SIARAN PERS, Dinas Penerangan
11 Agustus 2016 Z

Kamis 11 Agustus 2016. Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono beserta ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Rosita Mulyono berkunjung ke RSPAD Gatot Subroto untuk membesuk dan melihat langsung pelayanan kepada para prajurit dan keluarga yang menjadi pasien RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

11 Agustus 2016 Z1

Dalam kunjungannya Kasad dan ibu Ketua Umum Persit KCK berkeliling ke ruangan perawatan didampingi oleh Kepala Rumah Sakit RSPAD, dr Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. Beberapa prajurit dan keluarga yang menjadi pasien tampak terkejut dengan kehadiran Kasad dan ibu yang khusus datang untuk membesuk mereka. Saat berinteraksi dengan pasien, Kasad memberikan motivasi dan semangat kepada pasien agar mereka selalu berdoa dan selalu optimis untuk mendapat kesembuhan. Kasad menegaskan bahwa TNI – AD selalu berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga. Para prajurit juga tidak perlu ragu untuk berobat di instalasi Kesehatan TNI – AD yang ada di pusat maupun daerah. Kedatangan Kasad dan ibu Ketua Umum KCK ini tentunya menjadi suatu kekuatan moril bagi para pasien. Pada kesempatan ini, Kasad dan ibu Ketua Umum KCK berkesempatan untuk memberikan santunan kepada prajurit dan keluarga pasien. Seorang istri Babinsa yang baru saja kehilangan suaminya saat bertugas tampak menangis haru atas perhatian yang diberikan oleh pimpinan TNI – AD tersebut. Terlebih lagi, Kasad juga membuka peluang bagi putra/putrinya sang ibu untuk menjadi prajurit TNI – AD kelak.

11 Agustus 2016 Z3

Diakhir kunjungannya yang berlangsung sekitar 1 jam, Kasad beserta ibu Ketua Umum KCK memberikan apresiasi kepada Kepala RSPAD Gatot Subroto dan jajarannya atas pelayanan kesehatan yang telah diberikan selama ini. “Para dokter dan tenaga medis agar tingkatkan terus profesionalitas dan pelayanan kesehatan baik kepada prajurit TNI –AD, PNS maupun keluarga,”pesan Kasad. (dispenad/dax)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Dan Ibu Ketua Umum Persit KCK Membesuk Prajurit Dan Keluarga Pasien RSPAD Gatot Subroto