TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Pimpin Sertijab Danpuspenerbad

By 18 Aug 2016 15:22SIARAN PERS, Dinas Penerangan
sertijab-danpuspenerbad

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono menerima laporan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Danpuspenerbad) dari Brigjen TNI Benny Susianto, SIP. kepada Brigjen TNI Suko Pranoto, bertempat di Ruang Serba Guna Mabesad, Jakarta, Kamis (18/8).

Brigjen TNI Benny Susianto, SIP menduduki Jabatan baru sebagai Pangdivif-2/Kostrad menggantikan Mayjen TNI Ganip Warsito yang menduduki jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk III Bid Polkamnas Panglima TNI. Sedangkan Brigjen TNI  Suko Pranoto (Danpuspenerbad) sebelumnya menjabat sebagai Kabinda Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Jenderal TNI Mulyono meyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan mekanisme bagi sebuah organisasi modern yang terwadahi dalam sistem pembinaan personel dan pembinaan karir. Pergantian pejabat merupakan salah satu upaya untuk mendinamisasikan organisasi di lingkungan TNI AD guna perubahan suasana yang lebih segar sehingga  muncul kreativitas dan inovasi dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Perubahan lingkungan strategis dan semakin kompleksnya tuntutan serta tantangan tugas yang dihadapi oleh TNI Angkatan Darat, di perlukan semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang dihasilkan dari proses regenerasi guna membawa TNI AD menjadi lebih adaptif.

Selanjutnya, Jenderal TNI Mulyono mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Benny Susianto, S.I.P., atas segala pengabdian yang penuh dedikasi dalam mengemban tugas dan jabatannya selama ini dengan baik serta ucapan selamat bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Panglima Divisi 2 Kostrad.

Ucapan selamat dan terima kasih juga disampaikan Kasad  kepada Nyonya Riza Benny Susianto, yang telah dengan setia mendampingi langkah pengabdian suami untuk mencapai sukses hingga saat ini, serta membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad yang dapat dijadikan bekal untuk terus berkarya demi mendukung tugas suami serta mengembangkan organisasi Persit di tempat yang baru.

Hadir pada acara tersebut antara lain Wakasad, Pangkostrad, Dankodiklatad, Kasahli Kasad, Para Asisten Kasad dan Kabalakpus Jajaran TNI Angkatan Darat. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Pimpin Sertijab Danpuspenerbad